Senin, 08 Juli 2013

Menulis,Cara Lain Bercerita

Menulis,Cara lain Bercerita
  Setiap individu atau setiap orang pasti selalu sibuk setiap harinya dan tentu saja dengan kesibukan yang beragam dan lain-lain tentunya. di setiap hari itupun terjadilah sebuah ingatan atas apa yang kita lihat dan kita dengar. Orang bilang itu adalah pengalaman pada hari tersebut,tetapi jika saya sendiri saja sudah berumur 15 tahun,dan setiap tahun 365 hari. 365 dikali kan 15 maka hasilnya adalah 5.475.

  Wow! bayangkan selama saya hidup sudah banyak sekali pengalaman yg ada di pikiran saya,tentu anda pun juga. Di samping pengalaman,pasti dikala anda sedang liburan atau sedang mengikuti kegiatan tertentu anda tidak lupa mengabadikan kegiatan tersebut di dalam sebuah gambar yang disebut foto,dari foto itu pun nanti akan lahir suatu cerita.

Foto,mengandung berbagai cerita
  Manusia cenderung tidak bisa sepenuhnya menyimpan perasaan di dalam dirinya,itulah kenapa manusia disebut makhluk sosial,begitu juga dengan saya pasti saya akan segera menceritakan apa yang baru saja
saya alami entah kepada teman,orangtua,atau orang lain.

  Tetapi saya merasa tertarik untuk menuangkan cerita dan pengalaman saya di dalam Blog ini,disamping sudah berkembangnya teknologi di dalam masyarakat tentu harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Pertama kali saya berminat untuk menuangkan wawasan dan pengalaman ke dalam blog adalah ketika saya melihat website pribadi dari pemain idola saya Bambang Pamungkas.

  Di sana mas Kapten menuangkan banyak sekali gagasan dan juga unek-unek dalah hatinya seputar sepakbola,dan juga menceritakan kegiatan pribadinya di dalam halaman tersebut. maka dari itu saya pun memulai dari awal nge-Blog ini.

  Nantikan artikel artikel saya selanjutnya,datang kapapnpun anda mau ^_^ kritik dan saran anda sangat berguna bagi saya. terimakasih sudah membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar