Selasa, 09 Juli 2013

BEPE

  Kalau anda penggemar sepakbola nasional pasti anda sudah tau dan tidak asing lagi dengan pemain ini,ya dialah pemain yang sudah lama sekali memperkuat Persija dan jug
a pernah mernorehkan prestasi di Liga Malaysia dengan keluar sebagai Top Skor atau Penetak gol terbanyak pada kisaran tahun 2003-2005an. Bambang Pamungkas.

  Dia lah pemain yang sudah mengispirasi dan juga saya idolai atau kagumi,ya mungkin tidak hanya saya saja yang kagum dengan sosok kapten di Tim Nasional dan juga Persija ini,namun sayang sekali Mas Bepe sudah harus pensiun dari sepakbola nasional setelah beberapa waktu lalu dikabarkan tidak menemui kesepakatan dengan Persija Jakarta.

  Loyalitasnya terhadap tim yang dibela juga Kebijaksanaannya dalam memimpin tim begitu saya kagumi juga,karena di lain hal Bambang Pamungkas bisa menahan emosi nya untuk tidak berbuat suatu hal yang tidak layak di lapangan,yang saya tau Bepe itu minim sekali menerima satu lembar kartu pun dari wasit.

  Di salah satu artikel yang saya baca dari website resmi nya (bambangpamungkas20.com) pernah ia menuliskan sebuah artikel tentang kejadiannya saat menerima kartu kuning dari wasit,dia sadar bahwa sebenarnya wasit melayangkan kartu akibat Bepe sedang melakukan diving. Lalu dia langsung berdiri dan memeluk wasit.

  Bambang Pamungkas dan Film

  Selain di sepakbola,Bepe juga pernah muncul di beberapa film sebagai seorang tokoh sepakbola,misalnya saja di film 'Garuda di Dadaku' Bambang Pamungkas muncul di foto sebagai contoh dan juga idola seorang anak yang bercita cita sebagai pemain Nasional yang sukses.

Hari Ini Pasti Menang (Bepe ke2 dari kiri)
  Di film 'Hari Ini Pasti Menang' lain lagi,Bambang Pamungkas diperankan oleh Ibnu Jamil. Bepe yang kali ini terlihat agak berbeda karena diceritakan 13 tahun bermain di Eropa,dari Fiorentina,AS Roma,Hingga Dortmund setelah akhirnya kembali ke klub asal Ibukota 'Jakarta Metro'

  Gol Favorit

  Sebagai seorang penggemar sepakbola dan juga pengidola seorang Bepe20 tentu saja saya memiliki satu gol yang saya sukai dari Bambang Pamungkas,yaitu adalah saat  Indonesia menghadapi Bahrain dalam ajang Piala Asia 2007. Saat itu Firman Utina melesatkan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalty,bola melesat kencang namun masih mengenai tiang gawang. Bola yang memantul langsung disambar oleh Bambang Pamungkas dan dilesatkan ke tiang jauh sehingga kiper Bahrain tidak bisa menjangkau bola dan Gol.

  Berikut tadi adalah sekilas mengenai Bambang Pamungkas,pemain Indonesia yang saya idolai,mungkin setiap dari anda memiliki Tokoh Idola yang berbeda,belum tentu sama seperti saya,tapi Terimakasih sudah membaca dan mampir ke blog saya :D #SalamOlahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar