Sabtu, 20 Juli 2013

Hasil Pengamatan INAvsLFC (versi Gerardo)

Sumber www.dailymail.co.uk
  Seiring baru selesainya pertandingan antara Indonesia XI vs Liverpool yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan The Reds,maka saya pun ingin memberi sedikit tanggapan seputar pertandingan malam ini.

(Liverpool)
Sebelumnya Arsenal sempat memiliki tanggapan bahwa Indonesia hanya kuat bermain 70 menit saja. Mungkin sudah ada kontak-kontak antara LFC dan Gooners secara tidak langsung. sehingga terlihat di pertandingan saat menjelang menit 70 di menit 65+ an. rombongan cadangan Liverpool masuk menggantikan rombongan yang sedang main. Memang ini benar-benar strategi yang bermain pikiran tidak tertebak sebelumnya. pemain yang baru masuk Sterling menambah skor menjadi 2-0. Setelah Coutinho mencetak gol pembuka di menit 10

Hasil = Skor 2-0 pun jadi,Liverpool aman.

(Indonesia XI)
Pemain kejutan dipasang di pertandingan ini,pemain dari IPL diberi kesempatan main,diantaranya TiBo Taufiq dan Vendri Mofu. Beberapa kali Titus Bonai maupun Taufiq berani mengejar bola hingga titik 0. atau sampai pol,tidak peduli siapa lawannya. TiBo juga melakukan sprint menusuk dari sektor sayap dan bsia memanfaatkan umpan-umpan dari corner walaupun tidak membuahkan gol. di sisi lain Ahmad Bustomi juga lumayan membantu mengatur penyerangan. Pemain lain Sergio Van Dijk perannya sebagai striker kurang terlihat mengancam namun satu kali tendangan kaki kirinya sempat membuat gawang Liverpool terancam dan sejenak penonton histeris.

Hasil = Lini tengah Indonesia Hidup,Liverpool lumayan kewalahan,Ada beberapa tendangan mengancam


Sumber www.dailymail.co.uk

  Tapi saya berpikir juga deh,kayaknya Arsenal bakalan bingung kalo liat Highligth pertandingan Indonesia XI vs The Reds,karena tim seperti ini bukan tim yang ketemu mereka kemarin. Hahaha.

  Namun permainan Indonesia XI tadi juga memiliki beberapa bagian yang kurang baik,diantaranya adalah permainan yang menjurus kasar setiap pemain Liverpool membawa bola,tekel langsung beberapa kali dilakukan sehingga banyak pelanggaran terjadi dan Liverpool mendapat tendangan bebas. Selain kaki tangan dari Hasim Kipuw (yang saya lihat) juga main,menarik-narik baju Jose Enrique.

  Saya juga salut untuk Fans & Suporter Liverpool di Indonesia,yang memadati stadion Senayan,bahkan sampai akun Fanpage milik Liverpool menulis "Stadium in Jakarta right now, looks like a Champions League final" disertai gambar.

  Sukses terus untuk sepakbola Indonesia,semoga cepet selesai kisruh nya. dan jadi punya 1 Timnas yang di impi-impikan sama masyarakat Indonesia. salam olahraga #YNWA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar