Jumat, 26 Juni 2015

'Sepakbola' Cinta Lama

Jadi inget dulu pernah jatuh cinta
namanya orang udah jatuh cinya,apa aja dilakuin
kemanapun cinta itu aku kejar...
walau harus merantau jauh ditememin mas Rifqi Azmi,
temen setiaku yg selalu menemaniku mengejar cinta itu
walau harus pulang jalan kaki berjam jam
apapun dilakuin.

Tapi kini aku sadar,cintaku bertepuk sebelah tangan.
Apa yang aku kejar tidak sesuai harapan
Cinta itu pupus begitu saja
Aku putus asa,aku coba berpaling walau berat rasanya...
Tapi aku harus sadar
buat apa mencintai kalau kita tidak dicintai
ada saatnya masa berharap itu habis ditelan kenyataan
aku harus sadar kini dia telah bersama yang lain...

Untukmu yang pernah mengisi hatiku bertahun-tahun lamanya.......buat kamu....
Sepakbola Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar